Travel

Beri Diskon, Al Malik Dukung Program Haji Dan Umrah Kemenag

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Pameran haji dan umrah berskala internasional tengah berlangsung di JCC Senayan, Jakarta. Banyak agen perjalanan menawarkan paket menarik, salah satunya PT Wisata Titian Nusantara.

Supriadi Margono, perwakilan perusahaan yang dikenal dengan Al Malik Haji dan Umrah itu mengatakan, selama pameran pihaknya menawakan diskon hingga Rp2 juta untuk umrah reguler dan paket umrah plus dengan harga bersaing.

Meski demikian, Supriadi mengingatkan, calon jamaah tidak mudah tergiur diskon. Jamaah harus selektif menggunakan perusahaan tur dan travel. ”Pastikan dulu perusahaan travel memenuhi standar dari Kementerian Agama (Kemenag),” kata Supriadi, Sabtu (29/10/2016).

Standar Kemenag yang dimaksud Supriadi meliputi lima kepastian yang harus diterima calon jamaah haji dan umrah. Mulai dari kepastian memiliki izin hingga mendapat visa perjalanan. ”Al Malik sudah penuhi semua ketentuan itu,” ujarnya.

Beri Diskon, Al Malik Dukung Program Haji dan Umrah Kemenag

Kepastian pertama, Al Malik sudah memiliki izin untuk menyelenggarakan perjalanan haji dan umrah. Berikutnya Al Malik juga memastikan calon jamaah berangkat sesuai dengan waktu yang dijadwalkan. ”Sistem di Al Malik, kami beli seat dulu. Setelah dapat, baru kami tawarkan ke calon jamaah,” lanjutnya.

Supriadi menambahkan, sesuai standar Kemenag, pihaknya juga menjamin calon jamah mendapatkan harga sesuai dengan yang dipromosikan. ”Di Al Malik bisa dipastikan tidak ada hidden cost. Jamaah akan mendapat harga sesuai yang tertera dalam brosur promo,” jelasnya.

Kepastian keempat, calon jamaah haji dan umrah mendapatkan hotel seperti dijanjikan. ”Terkait penginapan Al Malik akan memberi calon jamaah informasi rinci, seperti kondisi hotel dan jaraknya ke tempat ibadah,” tuturnya. Terakhir, Al Malik memastikan calon jamaah haji dan umrah mendapatkan visa perjalanan ke Tanah Suci.

Ajang International Islamic Expo ini berlangsung selama tiga hari, mulai Jumat 28 Oktober 2016 hingga Minggu 30 Oktober 2016. Pameran diadakan tiap tahun dan hingga tahun ini pameran sudah diadakan 12 kali.



(poe)
dibaca 4.802x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.