Ragam

Bersikap Cuek Bebek, Ibunda Blac Chyna Ancam Keluarga Kardashian

Written by Satrio Elang
LOS ANGELES - Ibunda dari Blac Chyna, Tokyo Toni, telah membalas reaksi keluarga Kardashian guna memecah keheningan dari munculnya berita terjadinya pertunangan antara Rob Kardashian dengan Blac Chyna.

Rob telah melamar kekasihnya itu tiga bulan lalu dengan sebuah mempersembahkan 500 bunga mawar plus cincin pertama cantik senilai USD 325 ribu.

Lucunya, tak satupun dari keluarga Kardashian yang terkesan dengan itu. Bahkan tak satupun jua dari mereka yang berbicara di media sosial, padahal seperti diketahui kalau keluarga ini haus popularitas dan aktif mengunggah kabar, komentar dan foto sensasional di media daring.

Tokyo Toni tahu itu dan menurut akun Instagram miliknya, mereka nantinya tidak akan mengundang seluruh keluarga Kardashian ketika Rob dan Blac Chyna mengucap janji suci di altar Gereja alias menikah.

“Sungguh menggelikan!! Meski begitu!! Keretanya (Blac Chyna) akan berada jauh dari mereka yang tertahan di segitiga Michigan dan mereka (keluarga Kardashian) akan melewatkan acara pernikahan (ini)!! Itulah gambaran bagaimana mereka berada jauh dibelakang nantinya!! Sebuah tembakan telah meletus dengan bagus!! Inilah media sosial!!

Toni menyambung komentarnya dan menyebut acara reality show Keeping Up With The Kardashian sebagai ‘acara reality show butut’.

“Dan semua (acara) reality butut ini adalah dikotakkan. Bonus – Anda bahkan tidak akan diundang! Saya tidak melihat ada sebuah undangan!”

“PS, kepada semua bokong palsu dan teman-temannya!! Oh bi*** saya melihat Anda dan tidak ada bi*** yang akan ada di pernikahan putri saya. Mereka adalah orang Armenia, jadi tak ada rambut pirang dan mata biru di sini jika mereka memiliki anak nanti!! Dimanapun Anda semua siap, coba catat poin ini.”

Keluarga Kardashian sepertinya memang tidak mendukung pasangan ini, dan sebuah sumber dekat mereka bilang, hubungan Rob-Chyna tidak akan langgeng bahkan hingga menikah. Tapi buktinya hingga kini sebaliknya.

Cuma, ada satu orang dari kalangan dekat keluarga Kardashian yang mendukung Rob-Chyna, yaitu Tyga, mantan dari Blac Chyna yang kini justru mengencani Kylie Jenner.

dibaca 4.246x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.