Fashion

Beyonce Dan Rihanna Saingan Koleksi Lini Fashion Terbaru

Written by Satrio Elang
LOS ANGELES - Sejumlah orang menilai, industri fashion cukup menguntungkan. Tak heran, jika para selebriti Hollywood berlomba-lomba melirik bisnis ini. Mulai dari Rihanna, Ariana Grande hingga Beyonce.

Setelah Rihanna, Beyonce dikabarkan baru-baru ini merilis koleksi terbarunya. Ibu satu orang anak ini pun menamai koleksinya sama seperti sang anak, Ivy Park.

Beyonce-Ivy-Park (lacenlingerie.com)

Pelantun 'Crazy in Love' tersebut, rupanya tidak berkolaborasi dengan brand ternama lainnya. Sementara Rihanna, memilih bersinergi dengan brand Puma.

Dilansir dari Elle, Beyonce memilih bekerja sama dengan grup perusahaan retail Arcadia Group. Arcadia Group merupakan perusahaan yang menaungi Topshop, Topman, Miss Selfridge, dan perusahaan retail lainnya.

Sayangnya, koleksi busana Beyonce ini tidak dijual di website pribadinya. Koleksi ini tersedia di beberapa butik seperti Net-a-Porter, Topshop dan Nordstrom.

Rihanna Rilis Koleksi Kaus Kaki
Sementara itu, tak hanya sukses dalam karier bernyanyi, Rihanna juga terbilang sukses dalam bisnisnya di industri fashion. Bahkan, baru-baru ini penyanyi seksi tersebut merilis koleksi kaus kaki atau stockingnya dengan label Stance.

Dilansir dari Female First, koleksi kaus kaki ini bukanlah koleksi pertama. Sebelumnya, penyanyi asal Barbados itu, telah merilis dua kaus kaki dengan model yang berbeda.

Rihanna Fenty For Stance foto 3 (wp.com)

Pelantun ‘We Found Love’ itu berkolaborasi dengan merek kaus kaki untuk koleksi terakhir Fenty for Stance by Rihanna Summer 2016. Kaus kaki tersebut dibanderol USD 18-28 atau setara dengan Rp237-368 ribu.

dibaca 5.258x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.