Info Menarik

Biarkan Marquez Overtake, Dovizioso Tetap Selesai Pertama – Tribunnews.com

Written by Satrio Elang

Andrea Dovizioso memenangkan Grand Prix Austria setelah menyelesaikan pertama di Red Bull Ring pada hari Minggu (13/9/2017)

Bagi pembalap Ducati Team ini merupakan kemenangan ketiga musim 2017. Sebelumnya, ia memenangkan Grand Prix Italia dan GP Catalunya.

Sebelum menjadi juara, Dovizioso terlibat dalam duel sengit dengan Marc Marquez (Repsol Honda Team) dalam balapan yang berlangsung di 28 ronde. Persaingan ini berlangsung hingga putaran dan tikungan terakhir.

"Duelnya luar biasa, kami (saya dan Marc) mengendalikan balapan dan ban, tapi hal buruk terjadi di babak terakhir," kata Dovizioso setelah balapan.

Baca: Video Sengitnya Dovizioso dan Marquez di Bend Terakhir GP Austria

"Saya mendengarnya mencoba melewatiku di tikungan terakhir, saya tak rem untuk membiarkan dia menyusul saya. Setelah itu saya menghentikan motornya dan mencoba sedikit lebih cepat ketika saya keluar dari tikungan terakhir," kata Dovizioso.

Melalui kemenangan ini, Dovizioso menbisa tambahan 25 poin yang membawanya ke posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 158 poin.

Pemimpin klasemen masih menahan Marquez dengan koleksi 174 angka.

Berita ini ditulis oleh wartawan Juara.net Delia Mustikasari, dengan judul: Dovizioso Sudah Prediksi Marquez Akan Menyerang Kurva Terakhir

Source link

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.