Cinefilm

Boruto: Naruto Next Generation Akan Ungkapkan Siapa Ibu Metal Lee

Written by Satrio Elang
TOKYO - Manga Boruto: Naruto Next Generation akan menjadi perpanjangan dari serial Naruto. Hanya, kali ini sorotannya akan jatuh pada generasi baru ninja yang dipimpin Boruto, anak Naruto.

Serial baru ini akan memperluas dunia Shinobi dan pada saat yang sama menjawab pertanyaan yang tidak terjawab serial sebelumnya atau di film itu. Manga baru ini bakal debut pada 9 Mei mendatang.

Boruto: Naruto the Movie memberikan konklusi memuaskan menyusul peristiwa yang mengikuti serial Naruto asli dengan Naruto, Sasuke dan Sakura muncul dengan keluarga masing-masing. Di sisi lain, film ini juga meninggalkan banyak lubang dan pertanyaan yang harus dijawab. Salah satu misteri yang tersisa adalah identitas ibu Metal Lee.

Metal Lee, meski dianggap sebagai karakter kelas dua, telah menjadi salah satu favorit para fans Naruto, seperti ayahnya, Rock Lee. Spesialis taijutsu Leaf berdarah panas ini punya bagian eksposur di film Naruto.  Tapi, asal usulnya—terutama salah satu orang tuanya—tetap tidak diketahui.

Menurut Yibada, di sinilah peran Boruto: Next Generation akan muncul, dengan menutup semua lubang besar yang ditinggalkan serial sebelumnya. Ibu Metal Lee sudah menjadi perdebatan panas di sejumlah forum anime. Ada yang menyebut ibunya adalah Tenten dari Konoha.

Sementara, sebelum manga Boruto ini diluncurkan, pencipta Naruto—Masashi Kishimoto—terlebih dahulu merilis manga pendek 45 halaman. Manga ini akan menjawab asal usul Mitsuki. Kishimoto ingin memberikan sedikit detil penting mengenai anak Orochimaru, Mitsuki. Ini akan membuka jalan untuk memperkenalkan tiga karakter utama di manga Boruto.

Sebelum perilisan manga 45 halaman berjudul Naruto: The Path That the Waxing Moon Illuminates, latar belakang Sarada Uchiha telah dieksplorasi selama 10 bab di Naruto Gaiden: the 7th Hokage and the Scarlet Spring. Sosok Boruto telah diperkenalkan di film Boruto: Naruto the Movie.



(alv)
dibaca 43.191x

Orang lain juga mencari:

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.