Info Menarik

Bos Perjalanan Pertama Ditangkap, Calon Jemaah Bingung Permintaan Umrah Refund – Tribunnews.com

Written by Satrio Elang

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Seorang peziarah dan korban Perjalanan Pertama mengakui kebingungan atas pengembalian Umrah dikala Andika Surachman dan Anniesa Desvitasari sebagai pemilik PT. Anugerah Karya Wisata pertama menjadi tersangka.

Elly calon jemaah umroh dari Jakarta yang menghubungi Tribunnews.com Jumat (20/11/2017) mengaku dirinya juga ikut melaporkan masalah pengembalian tertunda ke Polda Metro Jaya

"Penangkapan Andika dan Anniesa ialah plus minus, di satu sisi bahagia, hukum berjalan dengan bagus dan berpihak pada orang kecil tapi bagaimana Andika dan Anniesa menyelesaikan kasus pengembalian uang sekiranya keduanya ditahan dan tak diketahui hingga Saat penahanan digelar, "kata Elly.

Dibaca: Netizen Menyarankan Pasangan dengan Ryamizard pada tahun 2019 Pemilihan Presiden, Apa yang Dikatakan Fahri Hamzah?

Menurut dia, hari ini kongregasi menginginkan bentuk pertanggungjawaban First Travel. Yakni, pengembalian uang dan jadwal keberangkatan peziarah yang masih ingin meninggalkan umrah.

Andika Surachman dan Anniesa Desvitasari ditunjuk sebagai tersangka atas dugaan penipuan perjalanan Umra pada (20/10/2017).

Baca: Anggota Parlemen yang Paling Dicurigai Jika Membangun Apartemen dengan Alasan Jauh dari Rumah

Dilaporkan sebelumnya, Kementerian Agama masih mensyaratkan PT First Anugerah Karya Wisata atau Perjalanan Pertama untuk melunasi kewajiban kepada peziarah dalam bentuk pengembalian uang dan penataan kembali peziarah Umrah & # 39; Keberangkatan di agen perjalanan lainnya

Hal ini dikemukakan oleh Kepala Biro dan Humas Kementerian Agama Republik Indonesia Matsuki kepada Pemeriksaan Reserse Kriminal (8/9/2017).

Source link

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.