Music

Boyz II Men Terpesona Keindahan Candi Prambanan

Written by Satrio Elang
YOGYAKARTA - Grup vokal Boyz II Men bukan satu atau dua kali mengunjungi Indonesia. Tapi saat  tampil di ‎Prambanan Jazz 2016, para personelnya Nathan Morris, Shawn Stockman dan Wanya Morris begitu menikmati penampilan perdana mereka ini.

"Kami sudah sering datang ke sini (Indonesia), tempat ini begitu luar biasa dan sekarang kami tampil di sini (Prambanan Jazz)," kata Nathan di atas panggung.

Memang jika bicara masalah penonton, mungkin sudah biasa bagi musisi legendaris dunia ini disaksikan jutaan pasang mata yang haus akan lagu romantis, tetapi jika melihat konser dengan keindahan Prambanan, bangunan bersejarah Indonesia itu di malam hari, tentu saja menjadi spesial.

"Kota ini begitu indah dan setelah kami sering ke Indonesia, kita tentu akan kembali ke sini lagi," ujarnya.

Pada momen tersebut, Boyz II Men pun tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk ‎menghipnosis ribuan penggemarnya dengan tembang terbaiknya. Kelompok vokal ini juga tampil hangat, di mana sesekali sehabis lagu yang dinyanyikan, tiga personelnya berinteraksi dengan penonton. Bahkan, saat menyanyi pun kelompok musik yang melenjit lewat album pertamanya, Cooleyhighharmony, ini meminta fans untuk mengikuti gerakan tangannya yang di angkat ke atas dan menggoyangkannya ke kiri dan ke kanan.

Pada beberapa lagu lainnya, Boyz II yang berhasil menggenggam 4 piala Grammy ini meminta penonton untuk mengangkat tangan kembali dan menjentikkan jari mereka. Hasilnya penonton membentuk irama senada yang indah.

Kebersamaan ‎selama sekitar satu jam ini tidak saja membuat sekitar 5.000 penonton puas, juga bagi Boyz II Men yang mendapat pengalaman manggung luar biasa di daerah istimewa di Yogyakarta.



(alv)
dibaca 4.171x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.