Music

Britney Spears Kembali Buat Proyek Album Terbarunya

Written by Satrio Elang
LOS ANGELES - Britney Spears kembali ke studio untuk membuat proyek album berikutnya. Pelantun lagu Baby One More Time ini bekerja di studi dengan DJ Burns dan penulis lagu Mischke Butler seperti yang dapat dilihat di beberapa gambar di Instagramnya beberapa waktu lalu.

“Membuat sesuatu yang ajaib di studio dengan @thisisburns4real kemarin!," tulis Spears sebagai judul foto pertamanya dengan produser musik Inggris tersebut. Foto kedua menunjukkan ia sedang berpose dengan keduanya, yakni Burns dan Mischke.

Tak hanya itu, sang kolaborator juga berbagi foto di studio melalui akun Instagram mereka masing-masing. “Hei @britneyspears maaf aku begitu tinggi, kita telah membuat beberapa hal yang sangat keren,” tulis Burns. Sementara itu, Mischke menulis, “Re-post! Selalu menakjubkan bekerja dengan @britneyspears & @ thisisburns4real”.

Dilansir Aceshowbiz, Mischke adalah penulis lagu nominasi Grammy yang telah bekerja dengan Michael Jackson, Jennifer Lopez, The Pussycat Dolls, Jessica Simpson dan Trey Songz.

Adapun Burns, dia telah bekerjasama dengan Ellie Goulding dan remix beberapa single seperti ‘National Anthem’ milik Lana Del Rey, ‘Work’ milik Iggy Azalea, dan ‘Blame’ milik Calvin Harris.



(nfl)
dibaca 2.196x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.