Ragam

Britney Spears Liburan Mewah Dengan Kedua Anaknya Di Malibu

Written by Satrio Elang
LOS ANGELES - Penyanyi Britney Spears baru saja menghabiskan liburan akhir pekannya dengan cara yang begitu menyenangkan dan mewah.

Wanita yang dijuluki The Princess of Pop ini telah menghabiskan liburan singkatnya di Malibu, California. Liburan ini dilakukan selama beberapa hari, sebelum dia kembali ke pertunjukan Piece of Me babak selanjutnya.

Pelantun lagu Toxic ini menghabiskan waktu yang berkualitas dengan keluarga, termasuk kedua putranya, Jayden James dan Sean Preston dengan menginap di sebuah rumah yang cantik yang berhadapan langsung dengan pantai di kota California Selatan.

Rumah seharga USD 30 juta yang ia tempati ini sebelumnya pernah dikunjungi pula oleh sejumlah nama milyarder dan artis ternama, seperti Mariah Carey, Charlize Theron dan Halle Berry.

Terlihat begitu mewah dan nyaman, rumah ini lengkap dengan 5 kamar tidur, 4,5 kamar mandi, kolam renang, bak mandi air panas, perapian dalam ruangan, dan balkon dengan jendela kaca yang mengarah langsung ke pantai.

Britney benar-benar menikmati pengalaman berliburnya kali ini dan mengunggah beberapa foto dan video keseruannya bersama dengan keluarga dan anak-anaknya di tempat yang indah itu ke Instagram.

Dilansir Eonline, tak hanya menghabiskan liburan singkat, di musim panas ini Britney juga melakukan sebuah gebrakan baru dengan memotong rambutnya. Penyanyi 34 tahun itu juga berbagi foto selfie-nya dengan rambut yang lebih pendek dari biasanya.



(nfl)
dibaca 3.603x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.