Info Menarik

Brittney Palmer Nikmati Hasil Lukisan – Tribunnews.com

Written by Satrio Elang

TRIBUNNEWS.COM – Menjadi salah satu gadis cincin terseksi di UFC (kejuaraan pertempuran terakhir), Brittney Palmer, memiliki hobi, lukisan yang tak terduga.

Tak hanya dilukis dengan kanvas media, namun wanita berumur 30 tahun itu, juga dilukis dengan media baju.

Beberapa lukisannya bertema wajah dan benda rumah tangga.

Brittney yang baru saja menyelesaikan sesi foto seksi untuk majalah olahraga, mengungkapkan bahwa melukis merupakan salah satu hobinya.

Ia merasa sangat menikmati hari-harinya dengan melukis.

Terlepas dari aktivitas kesehariannya dalam kontak dengan pertempuran UFC yang penuh kekerasan dan berbahaya, Brittney percaya bahwa hidupnya tak sepatutnya menjadi hal yang sulit.

Sebenarnya, Brittney menyatakan bahwa selama ini ia menikmati pertarungan, namun tak sepatutnya ketagihan untuk berpartisipasi dalam salah satu pejuang.

"Saya merupakan wanita yang menyukai olahraga, salah satunya merupakan seni bela diri, saya belajar bela diri, termasuk seni bela diri campuran, tapi saya lebih memilih hari-hari yang kosong atau hari libur dengan melukis, karena saya menggunakan seni bela diri untuk kebugaran tubuh, sementara Melukis untuk membuat pikiran rileks, "kata Brittney, dikutip mengatakan Bleacher Sport dan TMZ.com.

Baca: Nasib Lionel Messi di Piala Super Spanyol

Perselingkuhan lukisan, Brittney tak hanya membuat lukisan yang bisa dinikmati, tapi juga hasil lukisan yang bisa dipakai.

Source link

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.