Info Menarik

Bunuh Diri Yang Diduga Karena Cinta Yang Merusak, Karyawan Bank Yang Telah Kirim Pesan Terakhir Ke Kelelaan – Tribunnews.com

Written by Satrio Elang

TRIBUNNEWS.COM, BANGKA – Polisi telah mengumpulkan data dan bukti, untuk menyimpulkan dugaan penyebab kematian, Riki Salim (24). Riki yaitu karyawan Bank BCA Pangkalpinang yang ditemukan tewas di Pantai Tanjung Kelayang Matras Sungailiat Bangka, Selasa (15.8 / 2017).

"Berdasarkan hasil investigasi sementara, korban diduga mengerjakan bunuh diri," kata Kapolda Bangka, AKBP Johannes Bangun, yang diwakili oleh Komps Ops Komp Sophian ke Bangka Pos Group, Selasa (15/9/2017).

Baca: Keamanan ini Memakai Sabu Alasan Menjaga Stamina

Indikasi bunuh diri Sophian mengatakan, karena korban masih sempat mengirim pesan terakhir kepada mantan kekasihnya, IT (20), dan mantan teman.

"Sebelum kejadian tersebut, korban secara singkat mengirim pesan singkat (SMS) kepada mantan pacarnya (IT) dan mantan teman perempuannya," kata Sophian.

Dibaca: Jadi Korban Rasis Desa Tersangka, Dua Kepala Masih Bisa Senyum

Sedangkan identitas korban sebagai pegawai Bank BCA dikenal sebagai Riki Salim melalui inisial wanita IN (18), yang datang ke pantai mencari korban.

"Identitas korban diketahui melalui Suster IN, Warga Suku Suku Sungailia yang merupakan saudara kandung mantan pacar korban (IT sister)," katanya.

Namun demisemakin dugaan bunuh diri perpisahan, masih dilacak ke polisi.

Tidak ada kemungkinan penyebab lain korban korban mengapung.

Source link

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.