Ragam

Cakep-Cakep Baper, Sitkom Unik Berkualitas Di GlobalTV

Written by Satrio Elang
JAKARTA - MNC Pictures kembali menghadirkan sinetron komedi berkualitas untuk menghibur masyarakat Indonesia. Kali ini lewat Cakep -Cakep Baper yang tayang perdana pada Senin, 12 September 2016, pukul 17.00 WIB di GlobalTV.

Departemen Head Acquisition Global TV Agustisnus Abimanyu mengatakan sitcom ini akan disajikan lebih berbeda dan memiliki cerita yang lebih segar dengan berbagai aksi lucu yang ada di Cakep-Cakep Baper.

"Kita ingin sesuatu yang dilirik dan ini (Cakep-Cakep Baper) pasti yang berbeda.  Nilai jual di sini adalah genre yang kita sesesuaikan dengan GlobalTV. Pemainnya cakep cakep yang akan membuat kelucuan yang sesuai selera pemirsa. Ini jadi sesuatu yang berbeda," kata Agustinus di MNC Studio, Jakarta, Jumat (9/9/2016).

Dalam kesempatan yang sama Managing Director MNC Pictures Titan Hermawan mengatakan sinetron komedi ini akan lebih berbeda dengan sitkom yang pernah diproduksi MNC Pictures. Salah satunya dari ide cerita  dengan alur yang unik.

"Ceritanya  tentang satu gedung yang dihuni oleh dua keluarga, tapi secara tidak sengaja dimasukin cowok, kisahnya pun semakin seru," ujarnya.

Kisah Cakep-Cakep Baper dimulai dari dua sahabat, Bita (Faradilla Yoshi ) dan Marsha (Rebecca Tamara) yang membuka usaha online shop bernama ceweholic. Mereka menjual fashion item dan aksesoris untuk wanita.

Uniknya, hanya perempuan yang boleh bekerja dan masuk ke wilayah kantor mereka. Alasannya, para karyawan tersebut adalah wanita barisan sakit hati yang anti banget sama cowok.

Sinetron Komedi yang ditayangkan setiap Senin dan Kamis ini dimainkan oleh Faradilla Yoshi, Rebecca Tamara, Patrecia Sarah, Aurel, Gofar Hilman, Fajar Sidik, Fadika Royandi, dan Fauzan Nasrul.



(tdy)
dibaca 5.008x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.