Ragam

Cara Taeyeon SNSD Membela Baekhyun EXO

Written by Satrio Elang
SEOUL - Sebagai kekasih Baekhyun EXO, ternyata Taeyeon tahu bagaimana melindungi kekasihnya. Hal itu terjadi saat Taeyeon menunjukkan sikap tegasnya kepada salah seorang penggemar EXO yang menyebutnya sampah.

Aksi leader SNSD itu melawan haters membuat dirinya banyak didukung oleh netizen. Apalagi, netizen menilai bahwa vokalis utama di SNSD itu juga turut andil untuk membela Baekhyun EXO.

Mengutip dari Koreaboo, saat di kolom komentar pada postingan di akun Instagram Taeyeon, pemilik akun Instagram lsh98745585 menuliskan komentar yang cukup pedas. Penggemar EXO ini tidak menyukai Taeyeon adalah kekasih dari Baekhyun.

"Apa yang disukai tentang Kim Taeyeon," "Sampah ck ck," dan "Karena kau, Kim Taeyeon, Baekhyun begitu banyak dikritik. Apakah Apa kamu senang? Apakah kau senang bahwa Baekhyun dikritik seperti itu tsk tsk," tulisnya

Setelah mengoceh dengan komentar-komentar pedasnya tersebut, Taeyeon membalas postingannya itu. Penyanyi Kelahiran 1989 ini memperingatkan bahwa komentar ini akan membuat seseorang terluka. Sehingga akan bisa menjadi masalah besar, jika haters terus meninggalkan komentar jahat.

"Tolong menahan diri untuk mengatakan hal-hal seperti itu di sini. Orang lain yang datang ke sini yang meninggalkan komentar positif mungkin akan terluka. Akan sangat bagus jika kau bisa berhenti," tukasnya.

Hal itu membuat  seorang netizen memposting screenshot komentar ke forum Pann dengan judul "Bagaimana Taeyeon Girls' Generation menangani penggemar EXO yang Gila". Postingan itu menilai bahwa Taeyeon melakukan aksi untuk membelanya dan juga kekasihnya Baekhyun EXO.



(nfl)
dibaca 54.241x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.