Health

Cara Yang Tepat Bercinta Agar Cepat Hamil

Written by Satrio Elang
LOS ANGELES - Sebagai pasangan baru yang menikah memang selalu mengharapkan untuk bisa memiliki keturunan. Terlebih untuk seorang wanita yang baru menikah ingin segera merasakan kehamilan.

Untuk hamil pun tidaklah mudah bagi seorang wanita. Salah satunya cara berhubungan seks agar memudahkan peluang untuk bisa hamil.

Hal itupun menjadi cara yang selalu dilakukan untuk pasangan baru menikah agar bisa mendapatkan keturunan. Memperhatikan berhubungan seks sangat penting untuk meningkatkan peluang kehamilan.

Mengutip Foxnews, saat melakukan hubungan seksual alangkah baiknya wanita mencocokkan dengan masa suburnya. Jika seorang wanita memiliki siklus mensturasi ditanggal 28 maka masa kesuburan anda terletak pada hari ke-12 atau 14.

Pada itulah Anda dan pasangan untuk melakukan hubungan intim. Sebab, di hari ke-12 dan ke-14 memang sangat tepat untuk pembuahan.

Tidak hanya memperhatiakn jadwal kesuburan Anda, melakukan hubungan seksual secara rutin lebih meningkatkan peluang hamil.

Sebab, beberapa para peneliti percaya alasan beberapa wanita mungkin mengalami kesulitan hamil adalah karena respon autoimun.

Dalam hal ini, menyebabkan tubuh mereka untuk menolak sperma atau embrio karena mereka tidak berhubungan seks cukup. Pemilihan tempat untuk berhubungan seks sangatlah penting.

Usahakan untuk melakukan hubungan seks tidak atau jangan ditempat yang sama seperti di tempat tidur. Pasangan pun harus memiliki tempat yang lebih ekstrem agar meningkatkan libido sangat berhubungan.

Rutin melakukan hubungan seksual tidak hanya meningkatkan peluang Anda untuk hamil. Tapi untuk kehidupan seks Anda dapat membantu gairah dalam berhubungan intim dengan pasangan.

dibaca 15.598x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.