Ragam

Century Park Hotel Ajak Anak Mengenal Industri Perhotelan

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Sebanyak 20 anak asuh Yayasan House of Reading and Education (HORE) mendapat pengalaman dan pengetahuan baru terkait industri perhotelan. Mereka begitu takjub saat mengunjungi Century Park Hotel, hotel bintang empat di kawasan Senayan, Jakarta, Sabtu (23/7/2016).

Pada kesempatan itu anak-anak tur ke setiap departemen, mulai front office, sales marketing, housekeeping, engineering, laundry, security sampai food and beverage.

Kegiatan yang menjadi rangkaian acara peringatan Hari Anak Nasional ini hasil kerja sama Century Park Hotel dan Yayasan HORE, organisasi nirlaba yang memfokuskan diri pada pendidikan anak dan bertujuan membantu anak-anak yang membutuhkan untuk mewujudkan cita-cita mereka.

“Suatu kebanggaan bagi kami karena dapat menjadi inspirasi sekaligus memberikan gambaran mengenai karier yang tersedia di industri perhotelan bagi anak-anak yang kelak akan menjadi generasi penerus bangsa ini,” kata F&B manager Century Park Hotel Ardhana Widianto.

Acara bertajuk “Career Day”  ini tidak saja memperkenalkan anak tentang dunia perhotelan, anak-anak juga berkesempatan mengikuti kelas memasak yang dipimpin executive chef Century Park Hotel Hernowo Goenanto.

Usai kelas memasak, anak-anak menikmati santap siang bersama dengan tim manajemen Century Park Hotel, para pengurus yayasan serta artis Atria Loni.

“Kegiatan career day merupakan kegiatan tanggung jawab sosial kami yang kedua tahun ini dan kami telah berkomitmen untuk menggelar acara serupa di tahun-tahun mendatang,”  jelas Ardhana.



(tdy)
dibaca 1.706x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.