Fashion

Cerita Dibalik Tato Demian Aditya

Written by Satrio Elang
MACAU - Layaknya setiap orang yang bertato, pesulap sekaligus selebriti, Demian Aditya juga memiliki sejumlah cerita dibalik gambar yang melekat di tubuhnya.

Baginya di setiap tato di tubuhnya memiliki makna tersendiri. Terutama tato pertamanya yang berbentuk barcode di bagian dalam lengan sebelah kanannya.

"Tato pertama gue ini, (gambar) barcode. Ini ada tanggal ulang tahun gue, ulang tahun anak gue, sama ulang tahun Sara (istri). Ketika gue nggak bisa ketemu anak gue, gue pengin deket sama anak gue, jadi gue bikin tato ini. Jadinya setiap kangen sama anak, bikin tato," jelas Demian ketika ditemui dalam acara Macau Celebrity & Media Fun Trip, Macau, Sabtu (19/9/2015).

Demian pun menuturkan bahwa tato keduanya di lengan kiri bagian dalam sebagai wujud kepercayaan pada Tuhan. "Tato kedua di lengan kiri (bagian dalam), ini awalnya dulu gue ngerasa Tuhan nggak adil, tapi akhirnya setelah gue balik ke jalan yang benar terus ditato lagi tulisannya, 'believe in God'. Gue percaya semua pasti ada jalannya dari Tuhan," lanjutnya.

Selain kedua tato tersebut, ia juga masih memiliki empat tato lainnya yakni di tangan kanan dan kirinya yang berupa tulisan nama ibunda dan sang istri dalam bahasa sansekerta. Demian mengaku kedua tato tersebut melambangkan dua wanita yang paling ia cintai.

Sementara itu, dua tato lainnya yang terletak di pergelangan tangan kanan dan kirinya melambangkan keseimbangan. "Jadi tangan baik dinetralkan dengan sesuatu yang buruk, tangan buruk dinetralkan dengan sesuatu yang baik. Jadi seimbang," ujar pria 35 tahun itu.

Ketika ditanya mengenai keinginan untuk menambah tato, ia mengatakan, "Sempet pengin menuhin di sini (tangan sebelah kiri), tapi belum lah," pungkas Demian.



(nfl)
dibaca 3.402x

Orang lain juga mencari:

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.