Cinefilm

Cerita Shery Sheinafia Tentang Raditya Dika Dan Koala Kumal

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Penyanyi cantik Sheryl Sheinafia mengaku kini tengah merambah ke dunia seni peran. Dalam waktu dekat ini, Sheryl akan melakoni peran dalam sebuah film komedi yang diadaptasi dari sebuah buku karya Raditya Dika yang berjudul Koala Kumal.

“Aku mau main film Koala Kumal, lawan mainnya Raditya Dika. Biasanya kan Radit lawan mainnya bareng cowok-cowok gitu. Sekarang aku jadi sahabatnya dia, tapi aku nggak bakalan jadi pacarnya ujung-ujungnya,” ujar Sheryl kepada Sindonews beberapa waktu lalu.

Selanjutnya, Sheryl menjelaskan bahwa proses syuting film pertamanya ini akan dimulai pada bulan April mendatang. Selain beradu akting, di film Koala Kumal ini dia juga berperan sebagai pengisi soundtrack film.

“Sebenarnya baru mulai April ini syutingnya tapi kemarin udah screen test. Di film ini aku juga ngisi soundtrack. Terus peran aku di sini juga sebagai cewek yang suka main gitar. Ini debut aku di film sebagai aktris,” jelas pelantun lagu Kutunggu Kau Putus itu.

Berbicara tentang lawan mainnya, Sheryl mengatakan bahwa Raditya Dika adalah sosok yang pintar, penuh kejutan, dan membebaskan dirinya untuk berdialog.
Meski merasa tidak lucu, Sheryl mengatakan bahwa ia mencoba untuk mengimbangi Radit dan komedian lainnya.

“Kalau sama Radit untung udah diajak ngobrol pas reading, dia juga bebasin aku mau gimana, mau kalimatnya seperti apa. Radit itu pintar, bisa gila banget, banyak kalimat (dialog) yang nggak kepikiran sama kita. Aku sebenarnya juga merasa nggak lucu ya, tapi coba ngimbangin bareng komedian,” pungkas dara kelahiran 4 Desember 1996 itu.



(neg)
dibaca 4.776x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.