Ragam

Changmin Tinggalkan TVXQ Demi Tugas Negara

Written by Satrio Elang
SEOUL - Jelang memasuki wajib militer (wamil) Changmin TVXQ mengungkapkan pesan terakhirnya. Sebelum menjalankan wajib militer, pria tampan ini berbagi pemikirannya tentang kegiatan bela negara tersebut.

Demi tanggung jawab yang diembannya ini, Changmin akan menyampingkan kegiatan dan aktivitasnya sebagai personel TVXQ. Dia akan mengutamakan tugasnya untuk membela negara.

“Seluruh usia 20-an ku adalah TVXQ. Sekarang, aku akan menyingkirkan julukan itu. Dan aku akan pergi ke tempat di mana yang aku punya hanyalah namaku sendiri. Namun, hal itu sendiri masih belum juga hilang," ujar Changmin kepada Enewsworld.

Tidak hanya itu, anggota termuda TVXQ ini melakukan pemotretan terakhirnya. Dan hasil pemotretannya itu telah dirilis sebelum menjalani kewajibannya sebagai warga negara.

Seperti diketahui, Changmin menjadi model utama majalah mode Grazia. Pemotretan ini pun berlokasi di Los Angeles. Dalam pemotretan ini, bukan hanya menunjukkan sisi maskulin dari dirinya, namun Changmin juga memamerkan foto-foto yang ia ambil dari liburannya ke Eropa bersama teman-temannya.

Changmin telah diterima akan menjalani wajib militer di kepolisian dan ia akan memulainya pada 19 November. Banyak fans juga yang memberikan dukungannya kepada Changmin.

 



(nfl)
dibaca 3.857x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.