Music

Chanyeol EXO Tak Tahu Lagu Baru Chen

Written by Satrio Elang
SEOUL - Biasanya, anggota band tahu apa yang dilakukan rekan sekerjanya. Tapi, tampaknya itu tidak berlaku bagi Chanyeol EXO.

Penyanyi berusia 23 tahun itu terkaget-kaget saat mendengar lagu baru rekan se-boyband-nya, Chen. Dia bahkan mengungkapkan kekagetannya itu dengan mengunggah foto soundrack yang dibuat Chen dan Punch untuk drama Korea Descendants of the Sun di akun Instagram-nya.

“Hei, kapan kamu membuatnya? Saya kaget ketika mendengar ada suara Chen di gym,” tulis Chanyeol di keterangan foto itu seperti dikutip dari IB Times.

Meskipun Chen tidak membalas postingan itu, fans EXO lantas memberikan komentar mereka pada foto. Mereka juga mengungkapkan kekagetan dan cinta untuk lagu baru Chen.

“Kaget ya, oppa (sebutan untuk kakak laki-laki di Korea Selatan). Lagunya enak. Saya mendengarnya ratusan kali. Nggak bosan-bosan :)))),” tulis salah satu komentar di akun Chanyeol.

Menurut Soompi, anggota EXO sedang sibuk mempromosikan bakat mereka di berbagai bidang, selain musik. Situs itu menyatakan, anggota band itu terjun di sejumlah pertunjukan dan drama Korea. Inilah yang tampaknya membuat anggota band itu kesulitan untuk tetap update dengan informasi satu sama lain.

Soundtrack Chen dan Punch berjudul Everytime itu dirilis pada Kamis (25/2/2016) lalu. Lagu itu menjadi lagu tema Descendants of the Sun yang dibintangi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.



(alv)
dibaca 14.181x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.