Ragam

Cinta Kuya Dinobatkan Sebagai Bintang Iklan Anak Favorit

Written by Satrio Elang
Cinta Kuya keluar sebagai pemenang di ajang Bright Awards Indonesia 2016 yang digelar di Studio 14 RCTI, Selasa (8/3/2016). Putri presenter Uya Kuya itu berhasil memenangkan kategori bintang iklan anak favorit.

Di kategori ini, Cinta harus bersaing dengan empat nominator lain yang tak kalah kuatnya. Di antaranya adalah CJR dan Baim. Kemenangan ini tentu membuat Cinta Kuya sangat senang.

"Terima kasih buat mama papa, terima kasih buat keluarga semua. Doakan UN (Ujian Nasional) dapet nilai bagus dan lulus, udah itu aja," kata Cinta saat menerima tropi Bright Awards di Studio 14 RCTI, Selasa (8/3/2016).

Acara Bright Awards Indonesia ini dibuka dengan penampilan Syahrini dan Cita Citata. Ajang ini memberikan penghargaan bagi insan kreatif di bidang periklanan.

Acara ini sendiri akan mengapresiasi 9 kategori di dunia periklanan seperti Iklan Lucu, Jingle Iklan, Tagline Iklan dan kategori lainnya. Selain itu acara yang diaiarkan secara live di RCTI dan Global TV ini juga menghadirkan dua kategori khusus yaitu The Brightest Star dan The Brightest Ads.

Dalam pemilihan para nominator, Bright Award Indonesia menggandeng Roy Morgan sebagai lembaga penelitian independen yang dipercaya untuk melakukan riset. Selain itu, para pemirsa juga dilibatkan langsung sebagai jurinya melalui voting SMS.

Acara ini juga dimeriahkan oleh sederet bintang tamu seperti NOAH, Syahrini, Raffi Ahmad, Cita Cintata, Boy William, Angel Pieters, Jessica Iskandar dan masih banyak lainnya.



(alv)
dibaca 4.626x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.