Music

CL 2NE1 Bakal Tampil Di Gelaran We The Fest 2016

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Festival musik tahunan, We The Fest (WTF), tahun ini bakal kian meriah dengan banyaknya musisi yang hadir. Tak hanya musisi dalam negeri yang bakal tampil di ajang ini, banyak pula tamu istimewa yang tentu bisa memuaskan para penggemarnya.

Salah satu penampilan istimewa di festival ini bakal dibawakan oleh rapper 2NE1, CL. Yup, wanita cantik asal Korea Selatan ini akan turut memeriahkan festival yang juga mengusung DJ kelas internasional seperti Mark Ronson ini.

Kehadiran CL diharapkan akan menjadi warna baru bagi festival musik yang digelar Ismaya Live ini. Selain CL dan Mark Ronson, acara ini juga dimeriahkan penampilan Macklemore & Ryan Lewis, Hayden James dan Ryan Hemsworth. Sementara, Naif dan Sheila On 7 menjadi penampil dari dalam negeri.

Pada tahun ini, untuk kali pertama, WTF bakal berlangsung selama dua hari berturut-turut yaitu pada 13—14 Agustus 2016. Event ini akan digelar di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Untuk tiket, 2 Day ass WTF 2016 memiliki dua kelas, yakni General Admission (GA), dan Very Important Banana (VIB). Tiket GA untuk Presale 3 dijual dengan harga Rp900.000 dan  Early Entry 2 dengan harga Rp800.000. Sementara tiket VIB dijual dengan harga Rp1,8 juta yang lengkap dengan berbagai fasilitas menarik, seperti antrian khusus, akses masuk VIB Viewing Area di depan panggung, VIB Lounge, serta bar dan toilet khusus VIB.

Tiket WTF 2016 ini tersedia secara online di www.wethefest.com, Bobobobo, Go-Tix, Tiket.com, Raja Karcis, Karcis.co.id, Goers, Yes24 Indonesia, dan Monstore. Kemudian secara offline, di mini market Alfamart, Alfamidi, Lawson, 7-Eleven, dan outlet Panorama Tours. Selain itu, Anda juga dapat membeli tiket WTF 2016 di restoran dan club Ismaya Group, seperti Pizza E Birra Jakarta dan Bandung, The People’s Café Kota Kasablanka, Blowfish, Dragonfly, dan Kitchenette Beachwalk Bali.



(alv)
dibaca 9.688x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.