Music

Clarissa Kembali Menggaruk Panggung

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Clarissa Dewi menjawab tantangan menyanyikan lagu bernuansa Ramadan dengan penampilan yang prima di Gala Show X Factor Indonesia Season 2, Jumat (10/7/2015). Lagu milik Sheila Majid, Ku Mohon, membuatnya mendapatkan pujian.

Salah satu juri X Factor Indonesia Season 2, Ahmad Dhani, yang beberapa kali menyatakan ketidakpuasannya terhadap Clarissan, malam itu mengaku puas. Dia menyukai penampilan kontestan dari kategor Girls itu.

Dhani juga menyukai aransemen lagu tersebut. "Tidak ada yang kurang sih," ujar Dhani, di Studio 8 RCTI Jaarta, Jumat (10/7/2015).

Rossa juga memuji penampilan Clarissa tersebut. Bahkan dia ingin menunjukkan penampilan anak didik Afgan itu kepada penyanyi aslinya, Sheila Majid. Menurut Rossa, penyanyi asal Malaysia itu pasti tersentuh dengan kemampuan vokal Clarissa.

"Saya yakin, kalau Sheila bisa lihat kamu nyanyiin lagu ini, aku rasa bisa tersentuh," kata Rossa.

Tapi, pandangan berbeda disampaikan Bebi. Dia mengaku bingung dengan penampilan Clarissa.

Bebi bingung disalah satu bagian lagu yang seharusnya bisa dikuasai oleh Clarrisa. Lagu itu justru membuat penampilan kontestan dari Girls ini kurang.

"Kamu malam ini bagus, tapi ada beberapa part mestinya kamu makan, tapi nggak termakan. Apapun itu, saya suka sama kamu," ujar Bebi. 

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (10/7/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 9 kontestan yang tersingkir.

Baca Juga: Clarissa Ditantang Nyanyikan Lagu Ramadan



(alv)
dibaca 2.687x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.