Music

Clarissa Kolaborasikan Kemampuan Vokal Dan Penjiwaan Lagu

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Malam ini (21/8/2015), Clarissa ditantang untuk menampilkan sesuatu yang lebih dari dirinya di Gala Show X Factor Indonesia Season 2. Satu-satunya andalan kategori Girls ini pun bertekad memberikan sesuatu yang berbeda dalam penampilannya tersebut.

Kali ini, Clarissa akan menampilkan kolaborasi antara kemampuan vokal dan penjiwaan lagu yang dibawakannya. Anak didik Afgan ini juga bakal menunjukkan karakter yang lebih menantang. Dia menuturkan igin mengolaborasikan kemampuan vokal dengan penjiwaan lagu.

Bagi Clarissa, kolaborasi ini sangat penting untuk bisa sukses di panggung Gala Show X Factor Indonesia Season 2. "Cuman lebih dicocokin aja sih. Lebih dikolaborasikan lagi sih," tutur Clarissa, secara eksklusif kepada Sindonews.

Dia juga memastikan akan tampil berbeda meski tidak akan meninggalkan karakter suaranya. "Pasti aku ingin tampil lebih beda. Aku ingin nyanyi yang berbeda. Karakter lagu, suara Clarissa yang melow. Walaupun karakternya melow, aku bisa nampilin yang lebih," ujar Clarissa.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (21/8/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 2 dari 5 kontestan yang akan tersingkir.



(alv)
dibaca 1.338x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.