Music

Clarissa Tampil Tanpa Beban

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Menyambut Result Show malam ini (11/9/2015), Clarissa Dewi bakal tampil tanpa beban. Result Show ini akan menentukan siapakah yang akan keluar sebagai juara X Factor Indonesia Season 2.

Anak didik Afgan ini akan tampil tanpa beban dan santai. Clarissa juga sudah sangat mantap untuk tampil di panggung Result Show X Factor Indonesia Season 2.

"Persiapan aku kali ini enggak ada. Aku akan tampil tanpa beban dan santai aja. Pokoknya all out deh," ujar Clarissa secara eksklusif kepada Sindonews.

Clarissa juga tidak banyak strategi khusus dari Afgan. Hanya, sang mentor ingin agar Clarissa bisa menampilkan yang terbaik untuk persembahan terakhirnya.

"Enggak ada treatment khusus, apa aja yah. Soalnya aku hanya ingin tampil baik," tutur dia.

Kontestan dari kategori Girls ini mendapatkan dukungan penuh dari keluarga. Keluarga besar dan orang terdekat menjadi penyemangatnya untuk tampil lebih sempurna.

"Keluarga aku dateng. Tentunya ini menjadi spirit aku untuk tampil lebih sempurna," kata dia.

Jebe and Patrica serta Clarissa bakal membuktikan siapa yang terbaik di antara mereka. Selangkah lagi, salah satu dari dua kontestan ini akan ditahbiskan sebagai juara X Factor Indonesia Season 2.

Result Show X Factor Indonesia Season 2 akan hadir pada Jumat (11/9/2015). Acara ini akan disiarkan langsung oleh RCTI mulai pukul 21.00 WIB.



(alv)
dibaca 1.407x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.