Fashion

Coach Lelang Tas Klasik Di Seluruh Dunia

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Merayakan hari jadi ke-75, Coach, brand fashion ternama mengejutkan pecinta fashion. Coach dikabarkan bakal melelang seluruh tas klasik di seluruh dunia. Tercatat terdapat tiga model tas klasik yang akan dilelang.

Dilansir dari US Magazine, tiga tas tersebut adalah Duffle yang dirilis pada tahun 1971, Saddle tahun 1972 dan Dinky tahun 1973. Menariknya, setiap tas secara langsung diberi sentuhan modern, yang terinspirasi oleh gaya bintang Hollywood saat ini. Seperti, Kate Basworth yang mewakili tas klasik hitam dan putih di bagian pinggir dengan rantai warna emas.
 
Sementara Zoe Kravitz mewakili tas hijau zamrud yang dihiasi rumbai di bagian bawah, dengan tali warna hitam. Sedangkan, Chloe Grace Moretz mewakili tas hitam bertahtakan berlian imitasi dan dilengkapi dengan tali tebal dan sedikit rumbai di kedua sisinya.

"Tas ini adalah penghormatan kepada sejarah dan ikon gaya lama Coach, tapi kembali diimajinasikan untuk wanita Coach modern saat ini," tulis rilis Coach.

Menariknya, pelelangan ini juga merupakan salah satu bentuk dari melestarikan sejarah gaya. Nantinya, hasil penjualan sebesar Rp650 juta pertama dari lelang tas ini akan diberikan kepada Metropolitan Museum of Art's Costume Institute. Pasalnya, selain melestarikan sejarah gaya, ini juga merupakan salah satu bentuk seni.

Lelang dijadwalkan akan digelar pada 19-28 Oktober mulai pukul 12.00-17.00 waktu setempat. Namun, untuk mengikuti lelang ini Anda harus mendaftar di Paddle8.



(nfl)
dibaca 1.503x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.