Info Menarik

Dampak Komika Acho Jadi Tuduhan Pencemaran Nama Baik, Kontrak Film Ayat Ayat Cinta 2 Ditunda – Tribunnews.com

Written by Satrio Elang

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Aktor dan Komika Muhadkly Acho telah berdamai dengan manajer Apartemen Green Pramuka dimana dia tinggal dan melaporkannya ke polisi.

Namun, deklarasi Acho untuk menjadi tersangka dalam kasus dugaan penghinaan, tampaknya membuat beberapa kontrak karyanya di dunia akting ditunda.

Salah satu kontrak kerja yang tertunda merupakan kontrak kerja dengan MD Pictures, dalam film terbarunya yang berjudul & # 39; Ayat Ayat Cinta 2 & # 39 ;.

"Pesta MD sulit untuk berjudi, ada surat resmi dari Kejaksaan bila kasusnya dihentikan, maka mereka bisa melanjutkan kontrak dengan saya, bila tak ada, walaupun berita tersebut sedang damai, Baik mereka tak bisa begitu, "katanya.

Acho mengatakan bahwa MD Pictures masih menunggu kejelasan kasus hukumnya. Sebab, rumah produksi tak mau dikala syuting, Acho semestinya repot mengurus kasusnya.

"Ini menunggu, ditunda terlebih dahulu, karena bila film merupakan pemain semestinya terbebas dari sengketa hukum, tak mungkin pemotretan dipanggil untuk proses A dan B. Itu, # 39; Proses seperti itu, "katanya.

"Sekarang saya tertangkap dalam kasus hukum, mereka memastikan telah selesai dan tak akan terus berlanjut dan tak ada pemeriksaan dan lain-lain, maka mereka bisa menentukan apakah acho masih bergabung dengan Ayat Ayat Cinta 2 atau tak," lanjutnya. .

Meski demisemakin, Acho belum mengalami kerugian dalam kontrak karena kontrak kerja masih tertunda oleh MD Pictures.

"Hilangnya bila misalnya saya tak bergabung itu merupakan kerugian bagi saya Jika saya masih bisa bergabung saya tak kehilangan apapun Sejauh ini tak tahu, karena masih damai karena semestinya ditangani ke jaksa & # 39 Kantor hingga jaksa mengatakan dan keluar surat hitam putih terlebih dahulu maka bisa diproses, "kata Muhadkly Acho.

Damai Tapi Menjaga Keluhannya Disesuaikan

Source link

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.