Cinefilm

Dapat Peran Utama, Lady Gaga Akting Bareng Bradley Cooper

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Nominator Academy Awards Bradley Cooper dan penyanyi Lady Gaga beradu akting. Mereka akan tampil dalam film remake A Star Is Born, di mana film garapan Warner Bros ini akan masuk bioskop di Amerika Serikat pada 28 September 2018.

Tidak itu saja, Warner Bros juga telah menetapkan tanggal rilis untuk film Everything, Everything dan film Rampage. Untuk Everything, Everything yang didaptasi dari novel Nicola Yoon dan dibintangi Nick Robinson serta Amandla Stenberg ini rilis pada 18 Agustus 2017. Sementara film action thriller Dwayne ‘The Rock’ Johnson, Rampage diperkenalkan pada 20 April 2018.

Everything, Everythung kabarnya akan rilis bersamaan The Hitman’s Bodyguard dari Lionsgate dan reboot Flatliners dari Sony. Sementara, film The Rock akan bersaing dengan film R-rated komedi yang belum diketahui judulnya dari Universal. Dalam Rampage, The Rock akan bersatu kembali dengan sutradara Brad Peyton dan penulis Carlton Cuse.

Dari semua film itu, dilansir Aceshowbiz, film A Star Is Born yang dibintangi Gaga dan Cooper ini sebagai langkap yang bagus untuk keduanya. Di film itu Cooper tidak saja sebagai pemain juga menjalani debutnya sebagai sutradara. Sementara Gaga bermain untuk pertama kalinya sebagai peran utama di sebuah layar lebar.

Gaga dan Cooper yang merupakan superstar ini akan memulai syuting pada awal tahun depan di California dengan naskah yang ditulis Will Fetters.



(tdy)
dibaca 4.286x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.