Music

Dave Mustaine Tegaskan Rencana Besar Megadeth Hancur

Written by Satrio Elang
LOS ANGELES - Meninggalnya mantan Drumers, Megadeth Nick Menza membuat Dave Mustaine vokalis Megadeth merasa terpukul dan merasa rencana besar bersama Megadeh hancur. Pasalnya sebelumnya Dave dan Menza sempat berbincang-bincang merencanakan akan menggelar konser Reuni yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

Dave mengatakan dalam halaman sosial medianya dirinya tak percaya kalau sahabatnya itu telah tiada untuk selamanya. "Aku bangun pagi dan aku baca pesan teks dari anak saya, bahwa Nick Menza Tewas saya Kaget, hancur, dan sedih,"  tutur Dave seperti dilansir ultimate-guitar, Senin (23/5/2016)

Dave mengakui kalau rencana untuk menarik kembali Menza ke Megadeth muncul setelah drummer Shawn Drover tiba-tiba keluar dari band akhir tahun lalu, mantan drummer Megadeth, Nick Menza, kabarnya telah dihubungi oleh mantan band-nya tersebut untuk bergabung kembali.

“Saya terbuka untuk apa pun yang mungkin bisa terjadi. Itu terserah Menza. namun setelah menerima kabar duka semangat saya untuk ngeband sedikit kundur” tulis Dave.

Kekhawatiran  Dave akan grup bandmya cukup beralasan pasalnya, mantan gitaris mereka, Glen Drover, yang meninggalkan Megadeth pada tahun 2007 dan digantikan oleh Chris Broderick, menolak  bergabung dengan Megadeth?

“Saya sangat menyesal, tetapi untuk mereka yang ingin melihat saya kembali ke Megadeth, tidak akan pernah terjadi hal-hal menarik lainnya datang lagi, maaf,.. tapi saya tidak ada kesempatan akan pernah melakukan itu. Sekarang saya mengatakan semua itu, terima kasih untuk semua dukunganya, anda begitu mengagumkan dan itu menyenangkan ketika aku bermain dan berada di sana semua keren ketika bertemu anda semua! ”

Sementara itu Bassis Dave Ellefson, dalam akun facebooknya menegaskan bahwa Megadeth tidak akan bubar walaupun Nick Menza telah tiada dan saat ini Megadeth sedang dilanda permasalahan dari dalam group band itu sendiri.



(wbs)
dibaca 4.211x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.