Info Menarik

Deddy Mizwar Dan Ridwan Kamil Lebih Ditantang Oleh PAN – Tribunnews.com

Written by Satrio Elang

Laporan Jurnalis Tribunnews.com, Vincentius Jyestha

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Walikota Bogor Bima Arya mengatakan bahwa Deddy Mizwar dan Ridwan Kamil lebih mungkin dibawa oleh Partai Amanat Nasional (PAN) di Jawa Barat Pilgub 2019.

Hal tersebut diungkap oleh Bima, usai menghadiri acara peresmian Institut Yudhoyono, di Teater Djakarta, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (30/10/2017) kemarin.

Sebelumnya, PAN telah mengurung tiga kandidat untuk Piljub Jabar 2019, yaitu Deddy Mizwar, Ridwan Kamil, dan Dedi Mulyadi.

"Ketiganya memiliki basis kekuatan yang relatif kuat dan PAN belum memutuskan, mungkin di Kongres Nasional minggu depan akan diputuskan, mungkin merawat Deddy atau Kang Emil, mereka yang merupakan partai perundingan. , "Kata Bima, mengenakan baju batik berlengan biru Panjang

Baca: Tidak Hadir sebagai Saksi, Pengacara Buni Yani Menyebut Ahok Pengobatan Khusus

Menyinggung kemungkinan bahwa dia akan menjadi cawagub yang menemani salah satu dari kedua pria tersebut, Bima mengaku siap tapi menyerahkannya ke pesta tersebut.

"Jika PAN kemudian memutuskan untuk mendukung Pak Deddy atau Kang Emil, belum tentu kader PAN yang diminta mengisi posisi Cawagub," kata Wakil Ketua PAN.

Kursi PAN di Jawa Barat yang hanya berbeda satu kursi dari partai Hanura, yaitu 4 kursi, dengan pertimbangan PAN itu sendiri.

Menurut Bima, karena minimnya kursi, dia siap menerima skenario apapun yang akan terjadi nanti. Meski begitu, dia mengatakan kalau dari kader PAN yang cenderung menjadi cawagub itu sendiri dan Dessy Ratnasari.

Source link

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.