Music

Demi EXO, Tike Priatnakusumah Absen Dari Idola Cilik 5

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Kecintaan Tike Priatnakusumah terhadap EXO memang besar. Bahkan, demi menyaksikan boy band asal Korea Selatan (Korsel) kesayangannya itu, Tike memilih absen sebagai juri di Idola Cilik 5. Ini karena hari dan tanggal konser dan ajang itu yang berbarengan.

Tike mengaku sudah tidak sabar ingin segera menyaksikan aksi delapan personel EXO di Indonesia lewat konser EXO Planet #2 The EXO’luXion pada Sabtu, 27 Februari itu. Apalagi, dia juga turut andil untuk bisa mendatangkan boy band asuhan SM Entertainment ke Indonesia.

"Mama libur dulu, karena Mama mau ketemu sama dedek EXO. Saya menghibur EXO dulu, soalnya ini kerjaan saya dari dulu-dulu," tutur Tike kepada Sindonews di Jakarta.

Tike mengaku belum tahu siapa yang akan menggantikan dirinya sebagai juri di Idola Cilik 5. "Kemarin juga Melody sempet absen hadir, cuman kita bertiga aja. Tapi karena temanya kemarin dangdut, jadi kida datangkan Julia Perez. Kalau ini aku enggak tahu siapa," ujar dia.

Konser kedua EXO ini sudah lama dinantikan para EXO-L—sebutan untuk fans berat pelantun Call Me Baby itu. Konser EXO di Indonesia akan digelar di ICE, BSD City, Tangerang, pada Sabtu, 27 Februari 2016 mulai pukul 18.30 WIB. Promotor konser ini adalah MCP (Mecimapro).

Penjualan tiket untuk konser ini telah dimulai pada 29 Januari lalu mulai pukul 19.00 WIB di sejumlah outlet online. Sedangkan, untuk tiket offline bisa didapatkan di loket Indotix.

Pada konser ini disediakan 5 kategori kelas tiket. Tidak ada tiket untuk duduk dan hanya disediakan tiket untuk berdiri. Yang paling murah adalah untuk kelas Purple yang dibanderol Rp850.000. Lalu, Green Rp1,25 juta, dan Yellow Rp1,75 juta. Sedangkan tiket untuk kelas Blue yang dipatok pada harga Rp2,25 juta dan Pink Rp 2,55 juta disediakan dengan jumlah terbatas.



(alv)
dibaca 15.071x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.