Ragam

Demi Hidup Normal, Kylie Jenner Hapus Instagram

Written by Satrio Elang
LOS ANGELES - Demi memiliki kehidupan yang normal, model cantik Kylie Jenner dikabarkan bakal menghapus akun Instagram resminya. Kylie, disebut-sebut sudah lelah dengan semua popularitasnya.

Meski demikian, hal tersebut tidak akan dilakuinya dalam waktu dekat. Pasalnya, bintang realiti Keeping Up With The Kardashians itu akan berhenti dari Instagram saat sudah menjadi seorang ibu.

"Jika aku mempunyai anak nanti, aku tidak akan lagi ada di Instagram. Aku mungkin akan menghapus akun Instagramku dan hanya aku tak tahu, menikmati hidup," papar adik Kim Kardashian itu yang dilansir dari Femalefirst.

Selain itu, saat sudah menikah, pemilik nama asli Kylie Kristen Jenner itu juga mengaku tidak ingin hidup dengan sorotan kamera.

Menariknya, pasangan dari Tyga itu juga ingin tinggal di pedesaan dan meninggalkan apartemen mewahnya.

"Aku ingin memiliki keluarga dan membangun rumah di perkebunan di Malibu Canyon. Memiliki anak dan membuang jauh handphone, dan benar-benar menikmati hidupku dan tidak melakukan hal-hal ini lagi," ungkapnya.

Seperti diketahui Kylie Jenner merupakan salah satu remaja yang paling berpengaruh di media sosial. Tak heran jika dia kerap merasa menjadi korban bully di internet.

"Setiap saat. Aku bermimpi tentang menjadi normal. Aku tak pernah berharap untuk memiliki kehidupan orang lain. Aku memiliki jalan hidup ini karena sebuah alasan dan aku ingin yang terbaik untuk itu," tandasnya.



(neg)
dibaca 4.901x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.