Music

Desy Bakal Hijrah Ke Jakarta

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Terhenti di babak 3 besar X Factor Indonesia Season 2 membuat Desy Natalia menyesal. Tapi dia tidak mau berlarut dalam kesedihan. Desy bertekad tetap mengejar impiannya menjadi penyanyi terkenal dan akan hijrah ke Jakarta.

"Ke depannya maksimal. Saya akan ke Jakarta. Untuk memajukan karir saya," ujar Desy di Ecopark, Ancol, Jakarta, Sabtu (5/9/2015).

Sebenarnya, Desy sudah punya firasat bakal terdepak dari ajang ini. Firasat ini muncul ketika dia sangat ingin bertemu keluarga yang sudah dirindukan.

"Saya udah feeling kalau saya emang bakal keluar. Saya sudah terlalu ingin ketemu keluarga. Ini pilihan terbaik. Aku harus maksimal," tutur kontestan asal Lombok ini.

Desy juga mengatakan, merasa bangga bisa masuk tiga besar di X Factor Indonesia Season 2. Ini menjadi modalnya untuk memuluskan karier bernyanyinya di masa depan.

"Aduh, rasanya enggak nyangka bisa masuk tiga besar. Aku mensyukuri apapun bentuknya. Ini bukan perjalannya yang mudah," kata dia.

Langkah Desy terhenti di babak 3 besar X Factor Indonesia Season 2 pada Jumat (4/9/2015). Dia harus mengakui keunggulan dua pesaingnya—Clarissa dan Jebe and Patricia—yang akan bertarung memperebutkan mahkota jawara ajang ini pekan depan.



(alv)
dibaca 6.028x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.