Music

Desy Gagal Dapatkan Tiket Ke Grand Final

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Desy harus mengakhiri langkahnya di X Factor Indonesia Season 2 di babak 3 besar, Jumat (4/9/2015). Kontestan dari kategori Overage itu harus mengakui keunggulan dua pesaing beratnya—Clarissa dan Jebe and Patricia—yang berhasil meraih tiket ke Grand Final ajang bergengsi ini.

Terdepaknya Desy di babak ini membuat anak didik Ahmad Dhani itu tidak bisa menyanyikan lagu kemenangannya. Padahal, dia sudah mempersiapkan dirinya untuk lagu istimewa itu.

Ketegangan pun tampak pula di raut muka Dhani saat host Robby Purba mulai membacakan hasil voting. Ayah 4 anak itu terlihat gugup mendengar hasil voting.

Terdepaknya Desy ini mungkin membuat Dhani kecewa. Apalagi, anak didiknya itu sempat mendapatkan pujian juri ketika berduet dengan Mulan Jameela.

Sebelumnya, Desy mengaku pasrah dengan hasil yang akan dia dapatkan di babak ini. Kepada Sindonews, kontestan asal Lombok ini mengatakan masuk tiga besar pun sudah membuatnya sangat bersyukur.

"Tapi mau dicoba aja. Soalnya kondisi aja belum matang banget, pasrah aja sih," tutur dia.

Terdepaknya Desy membuat jalan bagi Clarissa dan Jebe and Patricia menjadi juara X Factor Indonesia Season 2 semakin lebar. Pekan depan, Result Show X Factor Indonesia Season 2 akan hadir pada Jumat (11/9/2015). Acara ini akan disiarkan langsung oleh RCTI mulai pukul 21.00 WIB.





(alv)
dibaca 6.380x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.