Music

Desy Pamerkan Bakat Terpendam

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Desy Natalia terus membuktikan dirinya memang layak berada di atas panggung Gala Show X Factor Indonesia Season 2. Jumat (31/7/2015), dia menunjukkan bakat terpendamnya sebagai seorang penyanyi blues saat menyanyikan lagu Soul Brother milik Queen.

Termotivasi dengan kehadiran sang suami, Desy pun membuktikan bahwa dirinya memang mampu bertahan di ajang bergengsi ini. Dia pun kembali panen pujian dari para juri.

Salah satu juri, Bebi Romeo, menyatakan, dirinya tidak salah saat menyebut Desy memiliki bakat terpendam dalam menyanyikan lagu berirama blues. Kontestan dari kategori Overage ini sebenarnya sudah menunjukkan bakat itu pada penampilannya pekan lalu.

"Kamu punya soul blues, ini yang membuat kamu berhasil membawakan Somebody to Love. Pendapat saya kemaren terbukti di penampilan ini," ujar Bebi di Studio 8 RCTI, Jakarta, Jumat (31/7/2015).

Rossa juga menilai vokal dan teknik yang dilakukan Desy akan membuat dirinya juga bisa bertahan di blantika musik Indonesia. Dia juga memandang, penampilan anak didik Ahmad Dhani itu kali ini lebih baik dari pekan lalu.

"Attitude kamu ini jadi potensi kamu yang luar biasa. Aku yakin kamu bisa mempertahankan diri blantika musik. Ini salah satu penampilan terbaik kamu," tutur Rossa.

Afgan pun menyetujui pujian dari Rossa. Dia menilai bahwa Desy mempunyai kemampuan mengubah yang sulit bisa jadi dengan mudah dikuasainya. Terlebih setiap jenis musik yang berbeda-beda dibawakan Desy membuat dirinya semakin mengusai irama musik .

"Dari minggu ke minggu kamu nyanyiin lagu yang bergenre beda, minggu ini kamu melahap lagi lagu genre blues. Kamu mempunyai skill yang sangat sulit. Saya puas dengan penampilan kamu. Ciri khas kamu kental banget," papar Afgan.

Gala Show X-Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (31/7/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini,akan ada 1 dari 7 kontestan yang akan tersingkir.

Baca Juga: Kehadiran Suami Menjadi Motivasi Desy



(alv)
dibaca 2.219x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.