Music

Desy Terus Pompa Semangat

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Desy Natalia terus memompa semangatnya agar tetap tampil baik di Gala Show X Factor Indonesia Season 2, malam ini (21/8/2015). Apalagi kali ini adalah babak eliminasi ganda untuk menuju babak tiga besar.

Desy tentu tak mau kembali ke bottom two seperti pekan lalu. Apalagi, dia sempat dinyatakan sebagai kontestan yang tersingkir. Beruntung, suara Ayu Ting Ting menyelamatkannya kala itu dan dia pun masih bisa bertahan hingga saat ini.

Anak didik dari Ahmad Dhani ini berjanji tidak akan mengecewakan semua penggemarnya. Apalagi, Desy merupakan satu-satunya perwakilan dari kategori Overage.

"Ya, membuat semangat. Aku enggak mau nampilin yang mengecewakan. Saya mikir saya tampil di depan banyak orang. Aku enggak mau bikin orang kecewa," ujar Desy secara eksklusif kepada Sindonews.

Desy pun harus menutupi segala kekurangannya agar bisa masuk ke tiga babak besar X Factor Indonesia Season 2. Dia terus mengasah kemampuan menghapal lirik dan tiap irama di lagu tersbeut.

"Aku juga harus menghapal lirik. Nyanyi itu harus pinter-pinter sih. Memang naik dan turun harus lebih berbeda," kata dia.

Penampilan Desy pun sudah sangat dipersiapkan dengan matang oleh Dhani. Apalagi, semakin banyak alat pendukung di panggung membuat penampilannya semakin sempurna.

"Samalah yah nampilin yang beda. Kayak dancer, properti mendukung aku. Semuanya semakin baik dan bagus," papar dia.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (21/8/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 2 dari 5 kontestan yang akan tersingkir.



(alv)
dibaca 1.677x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.