Info Menarik

Dewan Direksi Mengundang Badan Relokasi Panti Asuhan Anak – Tribunnews.com

Written by Satrio Elang

Jurnal Pelapor Surya Fatkul Alamy

– Satuan Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polutabes Surabaya terus memperdalam kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh AL (34), yayasan panti asuhan di Jl Ngegel Tengah I Sudaraya 9 anak.

Penyelidik mengadakan rekonstruksi di tiga tempat pada hari Jumat (8/11/2017).

Ada 49 adegan yang dimainkan oleh tersangka ketika rekonstruksi. Pertama, rekonstruksi dilakukan di depot milik Jl Manyar 65 Surabaya dengan sembilan adegan.

Rekonstruksi selanjutnya terjadi di Yayasan Panti Asuhan Ngagel Jaya Tengah I dengan 32 adegan dan terakhir dilakukan di mobil dengan rekonstruksi 8 adegan.

Kanit PPA Satreskrim Polutabes Surabaya, AKP Ruth Yeni mengatakan bahwa pihaknya mengetahui secara lebih lengkap kisah pelecehan seksual yang dilakukan pelaku terhadap korban setelah rekonstruksi.

"Selama ini, kisah pelaku dan korban sekarang telah direkonstruksi, jadi kita tahu lebih banyak dan menjadi bahan tambahan di BAP," kata Ruth ketika ditemui seusai rekonstruksi pada Jumat (8/11/2017) ).

Baca: Panti Asuhan Administrator Tersangka Kecabulan 9 Anak-anak dalam Tes Panti Asuhan Psikologi

Dalam rekonstruksi, korban menjalankan penyerangan seksual terhadap sembilan anak yang merupakan panti asuhan di beberapa tempat, seperti di depot pondasi, kamar mandi dan kamar tidur.

"Pelakunya sering menjalin hubungan intim dengan dua korban di kamar mandi dan kamar tidur," jelas Ruth.

Source link

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.