Info Menarik

Diluncurkan Di GIIAS 2017, Suzuki Ignis Varian GL Kini Juga Punya Transmisi AGS – Tribunnews.com

Written by Satrio Elang

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG – Penjualan Suzuki Indomobil (SIS) menambahkan varian baru SUV kompak Suzuki Ignis dengan menghadirkan pilihan transmisi baru Auto Gear Shift (AGS) di Suzuki Ignis GL.

Sebelumnya, pilihan transmisi AGS hanya tersedia dalam varian Ignis tertinggi, yaitu Suzuki Ignis GX. Dengan diperkenalkannya Suzuki Ignis GL AGS yang baru, pecinta Suzuka Ignis memiliki pilihan untuk mendapatkan Suzuki Ignis dengan teknologi transmisi AGS namun dengan harga jual yang lebih efisien sambil menikmati performa mobil hemat bahan bakar ini.

Suzuki Ignis GL AGS meluncurkan PT SIS pada hari keenam pameran acara grand otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di booth Suzuki, Selasa (15/08/2017) siang.

Dengan demikian, kini Suzuki Ignis memiliki total empat varian dalam jajarannya. Yakni, Ignis GL MT, Ignis GX MT, Ignis GL AGS dan Ignis GX AGS.

"Kami meluncurkan varian Suzuki Ignis GL AGS di GIIAS 2017 sebagai respons Suzuki terhadap banyak masukan dari konsumen yang sebelumnya mencari Suzuki Ignis dengan transmisi otomatis, namun dengan harga yang tetap terjangkau," kata Yulius Purwanto Kepala Pengembangan produk.

Optimisnya, dengan tersedianya transmisi AGS pada varian Suzuki Ignis GL dan GX, Suzuki Ignis akan semakin menjadi pilihan terbaik bagi konsumen.

Suznis Ignis GL AGS Dashboard

" Kami memperhatikan suara konsumen kami Dan menggunakannya sebagai basis pengembangan produk agar bisa terus memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, "tambah Yulius Purwanto.

PT SIS yang memasarkan Suzuki Ignis GL AGS secara penuh atau CBU (Completely Built Up) ditawarkan kepada konsumen dengan harga jual Rp 149.500.000 di jalan Jabodetabek.

Varian ini tersedia dalam enam pilihan warna, yaitu Silky Silver, Arctic White Pearl, Midnight Black Pearl, Uptown Red Pearl, Tinsel Blue Pearl Metallic dan Glistering Grey Metallic.

Suzuki Ignis GL AGS menyandang jenis mesin yang sama dengan varian Suzuki Ignis lainnya, yaitu K12M.

Source link

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.