Fashion

Dior Jual Koleksi Tas Terbaru Lewat WeChat

Written by Satrio Elang
PRANCIS - Rumah mode asal Paris Prancis Dior menjual koleksi handbagsnya dengan cara yang unik. Bahkan, cara yang digunakannya ini tergolong tak biasa. Rumah mode ternama ini baru saja membuat gebrakan dengan menjual koleksinya melalui aplikasi chatting WeChat.

Dilansir dari Fashiontimes, penjualan ini ditandai dengan rilisnya handbag trademark Dior, yakni Lady Dior pada Senin (9/8/2016). Semua handbag dari Dior nantinya akan tersedia dalam aplikasi asal China tersebut. Di mana para pembeli nantinya bisa dengan mudah mendapatkan koleksi yang diinginkan.

Menariknya, hal ini disambut dengan antusias oleh pecinta fashion. Bahkan, baru akan diluncurkan Senin mendatang, namun koleksi tas Lady Dior disebut-sebut sudah habis dipesan.

Kolaborasi antara Dior dan WeChat ini pun memberikan keuntungan yang besar. Pasalnya, brand yang didirikan oleh Christina Dior ini bisa menjangkau pasar konsumen lebih luas dengan data yang disediakan oleh WeChat.

"Lewat aplikasi WeChat, brand mewah dunia ini dapat menemukan target pasar konsumen mereka yang besar secara tepat dengan data yang disediakan oleh WeChat. Sehingga akan lebih mudah kedepannya bagi brand mewah ini untuk mempromosikan dan menjual berbagai produk mereka melalui WeChat,” papar internet expert dan CEO penyediaan jasa konsultan di China, Lu Zhenwang.

Zhenwang menilai, gebrakan yang dilakukan Dior ini nantinya akan menginspirasi banyak brand ternama lainnya untuk melakukan hal yang serupa. Meski penjualan terbilang lebih lambat, namun pemasaran bisa dilakukan lebih luas.



(nfl)
dibaca 1.943x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.