Cinefilm

Disney Siapkan Sekuel Keempat The Avengers

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Marvel telah mengkonfirmasi film Avengers ketiga yang sebelumnya dibagi menjadi dua bagian, kini diberi judul Avengers: Infinity War. Sementara itu, sekuel keempat dari film seri The Avengers untuk sementara ini dikenal dengan Avengers Untitled. Informasi ini diumumkan Disney akhir pekan lalu.

Sebelumnya, pada Mei lalu sutradara Joe dan Anthony Russo mengatakan mereka tidak akan menyebut film Marvel ‘Bagian I’ dan ‘Part II’. Menurut mereka dengan membagi film menjadi dua bagian dapat ‘menyesatkan’.

“Ini adalah dua film yang sangat berbeda. Maksudnya adalah kami akan mengubahnya, kami hanya belum memiliki judulnya. Tapi, ya, kami akan mengubahnya,” jelas Joe.

Plot dan detil pemain hingga kini masih dirahasiakan. Namun, Robert Downey Jr, Chris Pratt, Chris Evans, Chris Hemsworth dan Elizabeth Olsen menjadi sejumlah nama yang telah ditetapkan untuk membintangi Avengers: Infinity War, di mana Russo akan langsung menyutradarainya dari skenario yang ditulis oleh para penulis Captain America, Christopher Markus dan Stephen McFeely.

Judul Infinity War sendiri berasal dari seri buku komik klasik di 1992, di mana pahlawan Marvel Universe dibawa bersama-sama untuk melawan sisi jahat dari diri mereka sendiri. Sisi jahat ini diciptakan entitas kosmik yang disebut Magus. Ini merupakan sisi jahat dari Adam Warlock yang ingin mengendalikan Infinity Gauntlet.

Dilansir Aceshobwiz, Avengers: Infinity War direncanakan akan dirilis di bioskop AS pada 4 Mei 2018, sedangkan angsuran keempat dari seri film The Avengers kabarnya akan rilis pada 3 Mei 2019.



(tdy)
dibaca 3.413x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.