Ragam

Diterpa Rumor Miring, Fans Kai EXO Lakukan Gugatan

Written by Satrio Elang
SEOUL - Terus diterpa rumor miring, para fans Kai yang diberi nama Union ini akan melakukan gugatan hukum. Lantaran, rumor miring itu membuat idolnya terus mendapatkan komentar negatif.

Fans Kai pun memberikan pernyataan resmi mengenai gugatan kepada pihak yang tidak bertanggung jawab. Sebab, hal ini dilakukannya untuk melindungi Kai dari komentar yang tajam.

"Halo kami dari fans Kai yakni Union mengajukan dakwaan resmi kepada seorang yang tidak bertanggung jawab telah mencemarkan nama baik Kai. Berkat partisipasi aktif dari kalian semua, kami mampu mengumpulkan bukti kesalahan terdakwa, dan berdasarkan bukti yang dikumpulkan, kami pun mencari pengacara untuk bisa melawan dari tuduhan itu," ujar salah satu fans Kai seperti dikutip Allkpop.

Lebih lanjut fans Kai membeberkan mengenai tuduhan yang akan diberikan kepada pihak yang tidak bertanggung jawab. Tuduhan itu melainkan nama website yang sering menjelekkan nama Kai dengan Krystal.

"Tuduhan pertama adalah terhadap mereka yang menggunakan website  untuk membuat posting yang kritis dengan mencemarkan karakter Kai. Dan saat ini, kami sedang menunggu penugasan dari penyidik



(nfl)
dibaca 10.563x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.