Music

DJ Dipha Barus Persiapkan Single Anyar Untuk Tampil Di DWP 2016

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Sebuah festival musik elektronik terbesar di Indonesia, Djakarta Warehouse Project (DWP) akan kembali digelar di pengujung tahun ini. Sebagai salah satu DJ lokal yang akan meramaikan acara tersebut, Dipha Barus telah mempersiapkan single terbarunya yang akan diluncurkan pertama kali di DWP 2016.

Dipha menuturkan, tampil di DWP merupakan sebuah kebanggaan besar dimana acara itu merupakan platform musik terbesar yang telah menjadi sorotan dunia. “DWP itu adalah the biggest platform yang perlu dibanggain juga di Indonesia, jadinya persiapannya ada kayak beberapa single baru melanjutkan No One Can Stop Us yang memang akan di preview pertama kali ya di DWP nanti. Lagunya sebenernya udah jadi dan akan kolaborasi sama beberapa penyanyi juga,” papar Dipha kepada Sindonews belum lama ini.

Menurut Dipha, bisa tampil di DWP adalah sebuah kebanggaan sebagai warga negara Indonesia karena di ajang ini, salah satu hasil kreasi anak negeri telah dilirik radar musik dunia. “Jadi selama dua hari itu semua orang dateng, untuk ke festival karya anak bangsa sendiri. Nanti gue bakal main di Garuda Stage, main stagenya,” kata dia.
 
Selain single baru, DJ kelahiran 14 Januari 1985 itu juga akan mempersiapkan sesuatu yang unik untuk memanjakan telinga para pecinta Electronic Dance Music (EDM). Kali ini, dia akan mencoba menggabungkan musik eletronik tersebut dengan sentuhan nada-nada khas dari Indonesia yang tentunya akan menarik untuk dinikmati.
 
“Kalau unsur tradisional sih udah pasti ya karena gue cinta banget sama segala nada dan alat musik dari Indonesia. Unsurnya sih pasti ada. Walaupun bukan ciri khas gue, tapi itu ciri khas Indonesia. Mumpung semua orang dari berbagai negara juga kesini jadi kita mau ngenalin aja” ujar dia.



(alv)
dibaca 2.967x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.