Fashion

Dolce & Gabbana Rilis Tas Gambar LGBT

Written by Satrio Elang
ITALIA - Hal mengejutkan datang dari brand fashion ternama, Dolce & Gabbana. Ditengah maraknya pemberitaan lesbian, gay, biseksual dan transgender (LGBT), rumah mode asal Italia ini merilis koleksi barunya yang menampilkan gambar pasangan sesama jenis.

Gambar tersebut muncul pada koleksi baju dan tas. Dilansir dari Today, koleksi yang merupakan bentuk perayaan hari orang tua LGBT ini juga menjadi bukti bahwa rumah mode tersebut masih diterima di kalangan LGBT.

Seperti diketahui, sebelumnya komentar kontroversial dua pendiri Dolce & Gabbana memicu perdebatan dan tanggapan yang buruk dari LGBT. Salah satunya dari seniman asal Inggris, Elton John.

Meski demikian, koleksi terbaru Dolce & Gabbana menarik perhatian kaum LGBT. Hal tersebut terlihat dari sejumlah orang yang menggunakan koleksi tersebut.

Dengan menggunakan hastag #dgfamily dan mengunggahnya, tas, blus dan t-shirt ini kabarnya diinginkan banyak orang. Selain itu, masyarakat menilai, koleksi ini hadir terlambat. Namun, tak sedikit juga yang memuji desainnya.



(nfl)
dibaca 3.523x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.