Kuliner

Donat Super Besar Edisi Natal Hadir Di Mister Donut

Written by Satrio Elang
JEPANG - Meski masih jauh dari momen liburan Natal, namun Jepang nampaknya telah lebih dulu menghadirkan berbagai menu edisi khusus Natal, salah satunya adalah donat. Mulai tanggal 16 November ini, Mister Donut membuat sebuah inovasi menu donat yang lezat dan menarik, termasuk salah satunya adalah donat yang berukuran super besar.

Disebut dengan Big Donut memiliki bentuk yang sama dengan dinut Pon de Ring mereka yang populer namun hadir dalam ukuran yang lebih besar, yakni berdiameter 18 cm. Dengan bentuk seperti bunga yang memiliki delapan ‘kelopak’, donat ini juga dilengkapi sengan hiasan boneka salju manis yang sesuai dengan tema Natal.

Berbeda dengan donat biasanya, delapan ‘kelopak’ tersebut diisi dengan empat rasa krim yang berbeda. Mulai dari whipped cream biasa, krim custard, krim stroberi, dan krim cokelat. Untuk melengkapi kelezatannya, donat juga dihiasi dengan gula bubuk, cokelat, dan whipped cream diatasnya. Donat ini akan dijual dengan harga 864 yen (USD 8) dan hanya tersedia jika Anda memesannya terlebih dahulu.

Donat edisi liburan Natal lainnya yang disajikan oleh Mister Donut adalah Donut Pops yakni donut berbentuk bulat kecil dengan harga 37 yen untuk satuan atau dalam paket isi delapan, seharga 270 yen, isi 16 dengan harga 520 yen, dan isi 24 seharga 760 yen. Selain itu, ada pula donat berbentuk karakter Snoopy yang hadir dalam dua rasa, yakni coklat putih dan stroberi coklat. Terakhir, donut Pon de Ring ukuran normal dengan rasa coklat putih, coklat, dan cranberry juga dapat menjadi pilihan donat di momen liburan Anda.

Dilansir Rocketnews, donat edisi spesial Natal ini akan mulai dijual dari 16 November hingga 25 Desember 2016. Kecuali untuk donat Snoopy rasa cokelat putih, yang sudah dapat Anda nikmati sejak momen Halloween lalu.



(nfl)
dibaca 2.195x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.