Cinefilm

Drama Jepang Guard Center 24 Hadir Di GEM Melalui Indovision

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Saluran hiburan Asia, GEM kembali menayangkan drama Jepang berjudul Guard Center 24. Untuk kali pertama dalam sejarah, drama Jepang ini dapat disaksikan oleh penonton internasional di waktu yang sama dengan penayangan di negara asalnya.

Senior Vice President & Head of Content, Production & Marketing, Sony Pictures Television Networks, Asia Virginia Lim mengatakan ini merupakan sebuah kesempatan yang belum pernah terjadi sebelumnya bagi para penggemar hiburan Jepang. "Keputusan untuk menayangkan Guard Center 24 secara bersamaan memperkuat strategi kami untuk membawakan program berkualitas Jepang kepada para sebagian besar penonton di dunia, lebih cepat dari pada sebelumnya,” ujar Lim dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Drama ini menceritakan tentang sebuah perusahaan keamanan swasta. Cerita ini jiga menampilkan aksi penuh ketegangan ini menghadirkan Kento Nakajima (anggota grup idola Sexy Zone), Takaya Kamikawa (Angel Heart, Hanasaki Mai Speaks Out), dan Chiaki Kuriyama (Battle Royale, Kill Bill) sebagai bagian dari para pemain bertabur bintang.   

Di tengah-tengah kasus dramatis yang dipertemukan dengan para responden keadaan darurat di perusahaan keamanan ini, Guard Center 24 menyoroti karakter Nakajima sebagai seorang responden yang baru bergabung dan harus segera turun tangan untuk melayani dan melindungi klien-klien perusahaannya. Drama spesial dengan hanya satu episode ini diproduksi oleh Nippon TV, dan akan tayang perdana di Indonesia pada 16 September pukul 19.00 WIB di GEM melaui Indovision.



(alv)
dibaca 1.889x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.