Cinefilm

Drama Princess Hours Buat Seungri & GD Jadi Dekat

Written by Satrio Elang
SEOUL - Menjalin kekompakkan dan persahabatan di setiap anggota Big Bang sangatlah susah. Bahkan saat menjadi trainee, setiap anggota mempunyai kesulitan untuk berinteraksi satu sama lain.

Hal itu diungkapkan oleh Seungri Big Bang. Anggota termuda di Big Bang ini sulit untuk menjadi teman dekat dari G-Dragon. Akan tetapi, drama Princess Hours yang dimainkan oleh Yoo Eun Hye telah membuatnya menjadi teman dekat.

"Tiga bulan kemudian, ada sesuatu yang membuat kami menjadi dekat. Kami sama-sama suka nonton drama. Drama yang berjudul 'Goong'," ujar Seungri seperti dikutip dari Enewsworld.

Ini lantaran, Seungri dan G-Dragon sangat menyukai drama tersebut. Kesukaan mereka dengan drama Princess Hours menjadi awal kedekatan Seungri dan G-Dragon. Mereka pun sering menonton bersama drama ini.

"Drama pada tahun 2006 itu dibintangi oleh Yoo Eun Hye. Kami sama-sama menyukainya dan kalimat pertama yang G-Dragon ucapkan padaku ialah, 'Jam berapa tayangnya hari ini?' Setelah itu, kami berdua menonton 'Goong' bersama, dan pada akhirnya, ketika Yoo Eun Hye dan Joo Ji Hoon bertemu lagi, kami bahkan berpegangan tangan dan mengatakan, 'Leganya'," paparnya

Tak hanya itu, Seungri mengungkapkann bahwa G-Dragon tidak senang satu kelompok dengannya dan lebih senang dengan Taeyang.

"Suatu hari, aku sedang berdiri di luar ruang latihan mendengar G-Dragon marah dan mengatakan, 'Mengapa aku harus menjadi satu grup dengan mereka? Kami sudah berlatih bertahun-tahun. Bagaimana dengan Taeyang dan aku?' Ketika ia keluar dari ruangan, kami bertatapan mata, tapi ia menghindariku dan pergi. Setelah itu ia tidak pernah berbicara denganku selama 3 bulan," jelasnya.

Namun, siapa yang menyangka keduanya bisa  menjadi dekat karena drama 'Goong' atau 'Princess Hours' yang populer pada tahun 2006 itu.



(nfl)
dibaca 11.639x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.