Music

Dua Anak Didik Kaka Langsung Dapatkan Pujian Dari Para Coach

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Babak Semi Final The Voice Indonesia dibuka dengan penampilan dua anak didik Kaka, yaitu Aline dan Mario, Jumat (10/6/2016). Tanpa banyak kata, keduanya pun panen pujian para coach.

Aline adalah kontestan pertama yang tampil di babak Semi Final ini. Menyanyikan lagu Apa Apanya Dong milik Titiek Puspa, Aline mendapatkan pujian dari Ari Lasso yang menilainya semakin percaya diri.

"Penampilan yang sangat total. Karena energi kamu yang meluap-luap kita jadi melupakan ada miss. Pembukaan ini membuat kita lupa, kamu tampak enggak ada beban. Kamu makin lepas," ujar Ari  di RCTI, Jakarta, Jumat (10/6/2016).

Sementara, penampilan Mario dengan One Love milik Bob Marley berhasil membuat Agnez Mo kagum. Mario berhasil mengikuti jejak Aline dengan mendapatkan pujian yang luar biasa.

"Ini terbukti jam terbang kamu, penampilan kamu yang dulu sekarang beda banget, kerja bagus," katanya.

Babak Semi Final The Voice Indonesia kali menampilkan 8 kontestan dari empat tim. Salah satu dari masing-masing tim dengan suara terendah akan tersingkir dari ajang ini. Acara ini disiarkan langsung RCTI mulai pukul 20.30 WIB.



(alv)
dibaca 4.111x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.