Cinefilm

Duel Mahadaya RCTI 26 Akan Berlangsung Dahsyat

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Puncak perayaan ulang tahun RCTI ke 26 semakin dekat. Berbagai rangkaian spesial akan terus hadir dalam kemeriahan ulang tahunnya. Salah satunya Duel Mahadaya RCTI 26 yang diselenggarakan pada Senin (24/8/2015) malam.

Head Of Production RCTI Fabian Dharmawan mengatakan, bahwa pergelaran Duel Mahadaya RCTI 26 akan berjalan lancar. Serta persiapan ini sudah sangat matang."Saat ini cukup lancar, persiapan udah selesai, dan ini akan menjadi pertunjukan hebat," ujar Fabian di Jakarta.

Pergelaran yang akan menghadirkan dua magician internasional dan dua magician lokal. Tentunya acara ini untuk menghibur pemirsa. Apalagi dua magician Internasional dan Limbad sudah melakukan pemanasan di Kota Tua, pada Minggu 23 Agustus 2015).

"Mereka di Kota tua melakukan pemanasan, ini bisa mereka pelajari kekuatan masing-masing, untuk berduel nanti malam," katanya.

Duel Mahadaya RCTI 26 ini adalah duel antara magician lokal dan magician internasional. Di acara ini, Space Cowboy dan Lizardman akan adu kekuatan dengan Dedy Corbuzier dan Limbad.

Acara ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 21.00 WIB, Senin (24/8/2015), dari studio 9 RCTI.



(aww,nfl)
dibaca 9.257x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.