Cinefilm

Duet Ayu Ting Ting Dan Ahmad Dhani Goyang Panggung

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Perayaan ulang tahun RCTI yang ke-26 tidak hanya menampilkan aksi drama laga komedi lewat Mahardika Laga Bakti Senopati, Rabu (26/8/2015). Di acara ini juga menyelipkan kolaborasi unik antara Ahmad Dhani dan Ayu Ting Ting.

Dua penyanyi berbeda aliran musik ini tampil dengan membawakan lagu Sedang Ingin Bercinta. Dalam duet ini, Ayu mampu menunjukkan sisi lain dari dirinya yang selama ini dikenal sebagai penyanyi dangdut. Ya, dia pun mampu bernyanyi rock bersama Dhani.

Keduanya pun terlihat sangat nyaman menyanyikan lagu tersebut. Sebelum menyanyikan duet itu terjadi, Dhani terlebih dahulu menyanyikan Madu Tiga.

Selain Dhani dan Ayu, Raisa juga sukses menyihir penonton dengan suara merdunya saat membawakan lagu Teka-teki. Setelah Raisa, panggung ulang tahun RCTI ke-26 menampilkan band Wali. Mereka sukses menghentak panggung dengan lagu Bang Toyib dengan mengajak para penggemar bernyanyi bersama.

Mahardika Laga Bakti Senopati adalah pagelaran drama laga komedi yang kali pertama digelar RCTI. Event yang merupakan puncak perayaan HUT ke-26 RCTI ini disiarkan langsung dari Ecopark Ancol, Jakarta, pukul 19.30 WIB ini melibatkan puluhan artis ternama.

Acara ini didukung antara lain oleh Maia Estianty, Ammar Zoni, Ranty Maria, serta deretan pemeran 7 Manusia Harimau, seperti Samuel Zylgwyn, Ochi Rosdiana, dan Aura Nabila. Ada juga para pemain Tukang Bubur Naik Haji, yaitu Haji Latief Sitepu yang tetap berperan sebagai Haji Muhidin, Edy Oglek (Si Kardun), dan Adipura. Sejumlah pemain Preman Pensiun pun turut ambil bagian, seperti Mat Drajat (Komar), Andra Manihot (Dikdik), Ucup (Ubed), dan Ikang Sulung (Jamal).

Sementara, Tukang Ojek Pengkolan diwakili Furry (Mas Pur). Selain itu, ada juga sederet artis ternama lainnya seperti Denny Cagur, Meriam Bellina, Cut Meyriska, Husein Alatas, Dede Sunandar, Gampo Iswardana, dan Limbad yang turut memeriahkan acara ini.



(aww,alv)
dibaca 13.125x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.