Music

Duet Taeyang Dan G-Dragon Sihir Vip

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Big Bang benar-benar membius para Vip—sebutan untuk penggemar mereka—dengan penampilan luar biasa di konser Made Tour yang digelar di ICE, BSD City, Tangerang, Sabtu (1/8/2015). Tak hanya bernyanyi berkelompok, T.O.P, Taeyang, Daesung, G-Dragon dan Seungri juga memperlihatkan kemampuan mereka bernyanyi solo.

Penampilan pertama diawali oleh lagu Strong Baby milik Seungri. Lalu, dilanjutkan dengan lagu Let’s Talk About Love yang dinyanyikan trio Seungri, G-Dragon dan Taeyang .

Daesung yang merupakan lead vocalist di Big Bang juga tak mau ketinggalan. Dia memamerkan kemampuan vokalnya dengan Wings.

Tidak mau kalah dengan yang lainnya, T.O. P tampil menyanyikan lagu Doom Dada. Kekasih Min Hyo Rin ini juga menyanyikan lagu Eyes Nose Lips.

Lagu Good Boy yang dinyanyikan oleh G-Dragon dan Taeyang menyihir para VIP dengan aksi panggung mereka berdua. Duo ini juga tampil luar biasa dengan lagu Fantastic Baby. Lagu ini semakin membuat VIP menjerit histeris .

Penampilan solo mereka ditutup oleh pentolan Big Bang, yakni G-Dragon, yang menyanyikan lagu Crooked. Selain itu, ada juga aksi Daesung yang memperlihatkan kemampuanya bermain drum.

Konser yang baru berlangsung satu jam setengah itu masih membuat Vip penasaran dengan lagu yang bakal dinyanyikan Big Bang. Kelima anggota boy band asal Korea Selatan ini telah berjanji menyanyikan lagu andalan mereka.



(alv)
dibaca 5.793x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.