Music

Duo Aviwkila Buat Acara Gorgeous Star Jadi Perhatian

Written by Satrio Elang
JAKARTA - MNC Play melalui PLAYaction kembali hadirkan alternatif hiburan bagi warga Jakarta. Kali ini lewat event Gorgeous Star di  Mall of Indonesia (MOI) pada Minggu, 23 Oktober 2016. Acara ini mencuri perhatian pengunjung, utamanya saat grup musik pendatang baru yang sedang naik daun, Aviwkila hadir sebagai bintang tamu.

Aviwkila merupakan grup musik duo yang baru saja hadir dengan single terbarunya, Apa Kabar Mantan. Lagu yang sudah ditonton lebih dari 100 ribu pengguna YouTube dan lirik yang mudah dicerna serta musik yang easy listening ini membuat Aviwkila menjadi idola. Mereka pun tampil menghibur penonton PLAYaction.

“Setelah seminggu penuh bekerja, masyarakat Jakarta perlu berelaksasi sejenak di akhir pekan. MNC Play melalui PLAYaction hadir untuk mengisi kebutuhan tersebut,”  kata Marketing Communications Manager MNC Play Oscar Prajnaphalla.

“Kepedulian kami terhadap kebutuhan hiburan masyarakat Jakarta sama seperti kepedulian kami terhadap kebutuhan mereka akan koneksi internet berkecepatan tinggi dan TV kabel interaktif sebagai sarana pencarian informasi dan hiburan. Pemberian penjelasan mengenai kedua layanan ini diharapkan akan memberi fasilitas masyarakat untuk mendapatkan sumber informasi dan hiburan yang berkualitas,” tambah Oscar.

PLAYaction hadir di acara Gorgeous Star yang juga menyelenggarakan pameran multiproduk, kompetisi Stand Up Comedy, menghadirkan stand up comedian Aci Resti, talk show bersama pengusaha cilik Adeline.

“My House Production mengucapkan terima kasih kepada MNC Play yang sudah beberapa kali berkontribusi memeriahkan dan mensukseskan acara kami terutama acara Gorgeous Star yang digelar dari 17-23 Oktober 2016 ini,”  kata Bussiness Development My House Yeyen Fajriyani.

Untuk menambah kemeriahan acara, penyelenggara juga memberikan door prize untuk para pengunjung.



(tdy)
dibaca 2.488x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.